Contoh Surat Lamaran Kerja PLN Terbaru

Surat Lamaran Kerja adalah sebuah surat yang di mana nantinya akan di ajukan kepada sebuah perusahaan. dan surat lamaran kerja ini sangat penting sekali bagi anda yang saat ini ingin melamar suatu pekerjaan, karena dengan sebuah surat lamaran tersebut data-data anda akan di ajukan dan akan di pertimbangkan maka dari itu sangat di wajibkan anda harus mengisi data-data anda di dalam surat lamaran kerja tersebut.


Surat Lamaran Kerja adalah sebuah surat yang di mana nantinya akan di ajukan kepada sebuah perusahaan. dan surat lamaran kerja ini sangat penting sekali bagi anda yang saat ini ingin melamar suatu pekerjaan, karena dengan sebuah surat lamaran tersebut data-data anda akan di ajukan dan akan di pertimbangkan maka dari itu sangat di wajibkan anda harus mengisi data-data anda di dalam surat lamaran kerja tersebut.


Dengan alasan tersebut di sini saya ingin memberi sebuah contoh surat lamaran kerja yang nantinya bisa anda salin ke dalam sebuah kertas kosong dan di tulis langsung oleh anda, karena akan lebih baik jika anda membuat surat lamaran tersebut lengsung dengan tulisan tangan anda sendiri. untuk melihat Contoh Surat Lamaran Kerja PLN Terbaru silahkan anda lihat di bawah ini yang telah saya sediakan dengan sangat lengkap.



Contoh Surat Lamaran Kerja PLN


Tasikmalaya, 1 Mei 2014

Kepada Yth.
Bapak/Ibu PANITIA REKRUTMEN
PT.PLN (Persero) UPT Banyuwangi
PO BOX 46182
Tasikmalaya

Dengan Hormat,

Sehubungan dengan informasi yang saya peroleh dari Internet pada tanggal 1 Mei 2014, bahwa PT.PLN (Persero) membutuhkan TEKNISI PEKERJAAN DALAM KEADAAN BERTEGANGAN (PDKB) di lingkungan Wilayah Banyuwangi, saya berkeinginan untuk bergabung dengan PT.PLN (Persero).

Saya seorang laki-laki berusia 20 tahun, memiliki pendidikan SMU jurusan IPA, jujur, ulet, mempunyai misi dan visi untuk maju dan bersedia mengikuti seleksi untuk menjadi karyawan di PT.PLN (Persero).

Sebagai bahan pertimbangan bagi Bapak/Ibu turut saya lampirkan:

  • Fotocopy Ijazah SMU yang dilegalisir : 1 Lembar
  • Fotocopy Nilai Rapor SMU yang dilegalisir : 2 Lembar
  • Fotocopy Akte Kelahiran : 1 Lembar
  • Fotocopy KTP yang masih berlaku : 1 Lembar
  • Daftar Riwayat Hidup : 1 Lembar
  • Pas foto berwarna ukuran 4 x 6 : 3 Lemba
  • Surat Keterangan berbadan sehat dan tidak buta warna dari Dokter Rumah Sakit : 1 Lembar
  • Surat Pernyataan Bebas Narkoba : 1 Lembar
  • Surat Pernyataan Kesanggupan sebagai Teknisi Pekerjaan Dalam Keadaan Bertegangan (PDKB) : 1 Lembar
  • Surat Pernyataan tidak akan menikah selama 1 (satu) Tahun dalam masa Pendidikan : 1 Lembar
  • Surat Pernyataan tidak akan menuntut pengakuan atas ijazah yang lebih tinggi dari yang dimiliki : 1 lembar
  • Amplop kosong tanpa perangko yang bertuliskan alamat pelamar

Demikian lamaran ini saya perbuat dengan sesungguhnya dan saya sangat mengharapkan Bapak/Ibu dapat menerima saya sebagai karyawan pada perusahaan ini.

Atas perhatianya saya ucapkan terima kasih.

Hormat Saya,


Tara Budiman


Contoh Surat Lamaran Kerja ini sekian sudah saya sampaikan semoga informasi ini dapat di terima dengan baik oleh anda, dan bisa bermanfaat besar bagi anda. semoga anda yang saat ini mencoba melamar sebuah pekerjaan yang anda tuju dengan cepat akan di tanggapi atau di terima amin. terima kasih.