Contoh Surat Lamaran Kerja Terbaru

Surat Lamaran Kerja adalah sebuah surat yang di mana nantinya akan di ajukan kepada sebuah perusahaan. dan surat lamaran kerja ini sangat penting sekali bagi anda yang saat ini ingin melamar suatu pekerjaan, karena dengan sebuah surat lamaran tersebut data-data anda akan di ajukan dan akan di pertimbangkan maka dari itu sangat di wajibkan anda harus mengisi data-data anda di dalam surat lamaran kerja tersebut.


Surat Lamaran Kerja adalah sebuah surat yang di mana nantinya akan di ajukan kepada sebuah perusahaan. dan surat lamaran kerja ini sangat penting sekali bagi anda yang saat ini ingin melamar suatu pekerjaan, karena dengan sebuah surat lamaran tersebut data-data anda akan di ajukan dan akan di pertimbangkan maka dari itu sangat di wajibkan anda harus mengisi data-data anda di dalam surat lamaran kerja tersebut.


Dengan alasan tersebut di sini saya ingin memberi sebuah contoh surat lamaran kerja yang nantinya bisa anda salin ke dalam sebuah kertas kosong dan di tulis langsung oleh anda, karena akan lebih baik jika anda membuat surat lamaran tersebut lengsung dengan tulisan tangan anda sendiri. untuk melihat Contoh Surat Lamaran Kerja Terbaru silahkan anda lihat di bawah ini yang telah saya sediakan dengan sangat lengkap.


Contoh Surat Lamaran Kerja


Tasikmalaya, 1 Januari 2014
Hal : Lamaran Pekerjaan

Kepada Yth.,
Manajer Personalia
PT. Tara Permata
Jl. Raya Satu No. 19
Tasikmalaya
Dengan hormat,

Sesuai dengan penawaran lowongan pekerjaan dari PT Tara Permata Tasikmalaya, seperti yang termuat di harian radar tanggal 29 Desember 2013. Saya mengajukan diri untuk bergabung sebagai karyawan di PT Tara Permata Tasiklamaya.
Data singkat saya, seperti berikut ini.

Nama                                       : Rara Jaya Kusuma
Tempat, Tanggal Lahir         : Tasikmalaya, 1 Mei 1991
Usia                                          : 22 tahun
Pendidikan Terakhir              : STUI (D3)
Alamat Asal                              : Jl.  Saguba No.19 Kawalu
Domisili                                    : Tasikmalaya
Telepon                                     : 0853344xxxxx
Email                                          : raraid@gmail.com

Saya memiliki kondisi kesehatan yang sangat baik, dan dapat berbahasa Inggris dengan baik secara lisan maupun tulisan. Latar belakang pendidikan saya sangat memuaskan serta memiliki kemampuan manajemen dan marketing yang baik. Saya telah terbiasa bekerja dengan menggunakan komputer. Terutama mengoperasikan aplikasi paket MS Office, seperti Excel, Word, Acces, PowerPoint, OutLook, juga internet, maupun surat-menyurat dalam Bahasa Inggris.

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :

1.      Daftar Riwayat Hidup.
2.      Foto copy ijazah D-3 dan transkrip nilai.
3.      Foto copy sertifikat kursus/pelatihan.
4.      Pas foto terbaru.

Saya berharap Bapak/Ibu bersedia meluangkan waktu untuk memberikan kesempatan wawancara, sehingga saya dapat menjelaskan secara lebih terperinci tentang potensi diri saya.

Demikian surat lamaran ini, dan terima kasih atas perhatian Bapak/Ibu.

Hormat saya,



Rara Jaya Kusuma


Contoh Surat Lamaran Kerja ini sekian sudah saya sampaikan semoga informasi ini dapat di terima dengan baik oleh anda, dan bisa bermanfaat besar bagi anda. semoga anda yang saat ini mencoba melamar sebuah pekerjaan yang anda tuju dengan cepat akan di tanggapi atau di terima amin. terima kasih.