Contoh Surat Lamaran Kerja Hotel Terbaru

Surat Lamaran Kerja adalah sebuah surat yang di mana nantinya akan di ajukan kepada sebuah perusahaan. dan surat lamaran kerja ini sangat penting sekali bagi anda yang saat ini ingin melamar suatu pekerjaan, karena dengan sebuah surat lamaran tersebut data-data anda akan di ajukan dan akan di pertimbangkan maka dari itu sangat di wajibkan anda harus mengisi data-data anda di dalam surat lamaran kerja tersebut.


Surat Lamaran Kerja adalah sebuah surat yang di mana nantinya akan di ajukan kepada sebuah perusahaan. dan surat lamaran kerja ini sangat penting sekali bagi anda yang saat ini ingin melamar suatu pekerjaan, karena dengan sebuah surat lamaran tersebut data-data anda akan di ajukan dan akan di pertimbangkan maka dari itu sangat di wajibkan anda harus mengisi data-data anda di dalam surat lamaran kerja tersebut.


Dengan alasan tersebut di sini saya ingin memberi sebuah contoh surat lamaran kerja yang nantinya bisa anda salin ke dalam sebuah kertas kosong dan di tulis langsung oleh anda, karena akan lebih baik jika anda membuat surat lamaran tersebut lengsung dengan tulisan tangan anda sendiri. untuk melihat Contoh Surat Lamaran Kerja Hotel Terbaru silahkan anda lihat di bawah ini yang telah saya sediakan dengan sangat lengkap.



Contoh Surat Lamaran Kerja Hotel


Kepada Yth.,
Kepala Bagian Personalia
PT. Hotel Santika
Jl. Yudanegara No. 151
Tasikmalaya

Dengan hormat,

Berdasarkan informasi iklan ......................  pada 20 November 2014 tentang lowongan kerja sebagai ................., maka dengan ini saya mengajukan diri untuk mengisi posisi tersebut. Berikut ini adalah data saya,

Nama Lengkap : ........................
Tempat/Tanggal Lahir : .................., ...................
Alamat : ..............................., No. ......
No Telp/Email : 085-XXXX
Status : .......................
Pendidikan Terakhir : .......................

Saya mampu mengoperasikan komputer dengan baik dan benar serta menguasai system administrasi perkantoran dengan baik. Dengan kemampuan ini saya berkeyakinan mempunyai kemampuan yang diperlukan untuk pekerjaan tersebut.

Saya sangat menantikan kesempatan untuk wawancara, dimana saya bisa menjelaskan seluruh potensi dan kemampuan diri saya lebih lanjut kepada bapak.

Sebagai bahan pertimbangan saya lampirkan

  • Daftar Riwayat Hidup
  • Foto Copy Ijazah terakhir
  • Sertifikat pelatihan yang pernah diikuti
  • Foto Copy KTP
  • Surat Keterangan Kelakuan Baik Dari Kepolisian
  • Foto Ukuran3x4, 2 lembar


Hormat saya,


.........................


Contoh Surat Lamaran Kerja ini sekian sudah saya sampaikan semoga informasi ini dapat di terima dengan baik oleh anda, dan bisa bermanfaat besar bagi anda. semoga anda yang saat ini mencoba melamar sebuah pekerjaan yang anda tuju dengan cepat akan di tanggapi atau di terima amin. terima kasih.