Contoh Surat Lamaran Kerja Perawat Terbaru

Surat Lamaran Kerja adalah sebuah surat yang di mana nantinya akan di ajukan kepada sebuah perusahaan. dan surat lamaran kerja ini sangat penting sekali bagi anda yang saat ini ingin melamar suatu pekerjaan, karena dengan sebuah surat lamaran tersebut data-data anda akan di ajukan dan akan di pertimbangkan maka dari itu sangat di wajibkan anda harus mengisi data-data anda di dalam surat lamaran kerja tersebut.


Surat Lamaran Kerja adalah sebuah surat yang di mana nantinya akan di ajukan kepada sebuah perusahaan. dan surat lamaran kerja ini sangat penting sekali bagi anda yang saat ini ingin melamar suatu pekerjaan, karena dengan sebuah surat lamaran tersebut data-data anda akan di ajukan dan akan di pertimbangkan maka dari itu sangat di wajibkan anda harus mengisi data-data anda di dalam surat lamaran kerja tersebut.


Dengan alasan tersebut di sini saya ingin memberi sebuah contoh surat lamaran kerja yang nantinya bisa anda salin ke dalam sebuah kertas kosong dan di tulis langsung oleh anda, karena akan lebih baik jika anda membuat surat lamaran tersebut lengsung dengan tulisan tangan anda sendiri. untuk melihat Contoh Surat Lamaran Kerja Perawat Terbaru silahkan anda lihat di bawah ini yang telah saya sediakan dengan sangat lengkap.



Contoh Surat Lamaran Kerja Perawat



Hal: Lamaran Pekerjaan Perawat

Kepada Yth.,
HRD Manager
RS. T.M.C
Jl. HZ.Mustofa

Dengan Hormat,

Yang bertanda tangan dibawah ini
Nama : Dita Triyana
Tempat dan tanggal lahir : Tasikmalaya, 19 November 1995
Agama : Islam
Pendidikan terakhir : D III Keperawatan
Status perkawinan : Belum Kawin
Alamat : Jl. Saguling Impres No : 151 Tasikmalaya

Berdasarkan informasi yang saya peroleh melalui Harian Zihaw hari Minggu Tanggal 1 Mei 2014, perihal kesempatan berkarir sebagai tenaga Perawat, maka bersama dengan surat ini saya bermaksud mengajukan permohonan lamaran kerja untuk menempati posisi tersebut.

Saya memiliki motivasi untuk bekerja keras, menyukai interaksi serta bersosialisasi, kemauan untuk belajar dan memperbaiki diri, tanggung jawab, dan mampu bekerja dengan tim maupun personal.

Dan saya akan bekerja dengan sungguh-sungguh baik dalam satu tim maupun perseorangan sehingga dapat mempertahankan dan meningkatkan kualitas pelayanan di Rumah Sakit ini.

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan:

1. Riwayat Hidup / Curriculum Vitae (CV).
2. Foto Copy Sertifikat kursus/pelatihan.
3. Foto Copy KTP
4. Foto Copy Kartu Kuning
5. Foto Copy Surat Keterangan Catatan Kepolisian
6. Foto Copy Ijazah
7. Foto Copy Transkip Nilai
8. Pas foto terbaru

Besar harapan saya agar Bapak/Ibu berkenan menghubungi saya untuk wawancara agar saya dapat mendeskripsikan diri saya dan kemampuan yang saya miliki secara langsung. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.


Hormat Saya,


Dita Triyana


Contoh Surat Lamaran Kerja ini sekian sudah saya sampaikan semoga informasi ini dapat di terima dengan baik oleh anda, dan bisa bermanfaat besar bagi anda. semoga anda yang saat ini mencoba melamar sebuah pekerjaan yang anda tuju dengan cepat akan di tanggapi atau di terima amin. terima kasih.