Contoh Surat Lamaran Kerja Security (Satpam) Terbaru

Surat Lamaran Kerja adalah sebuah surat yang di mana nantinya akan di ajukan kepada sebuah perusahaan. dan surat lamaran kerja ini sangat penting sekali bagi anda yang saat ini ingin melamar suatu pekerjaan, karena dengan sebuah surat lamaran tersebut data-data anda akan di ajukan dan akan di pertimbangkan maka dari itu sangat di wajibkan anda harus mengisi data-data anda di dalam surat lamaran kerja tersebut.


Surat Lamaran Kerja adalah sebuah surat yang di mana nantinya akan di ajukan kepada sebuah perusahaan. dan surat lamaran kerja ini sangat penting sekali bagi anda yang saat ini ingin melamar suatu pekerjaan, karena dengan sebuah surat lamaran tersebut data-data anda akan di ajukan dan akan di pertimbangkan maka dari itu sangat di wajibkan anda harus mengisi data-data anda di dalam surat lamaran kerja tersebut.


Dengan alasan tersebut di sini saya ingin memberi sebuah contoh surat lamaran kerja yang nantinya bisa anda salin ke dalam sebuah kertas kosong dan di tulis langsung oleh anda, karena akan lebih baik jika anda membuat surat lamaran tersebut lengsung dengan tulisan tangan anda sendiri. untuk melihat Contoh Surat Lamaran Kerja Security (Satpam) Terbaru silahkan anda lihat di bawah ini yang telah saya sediakan dengan sangat lengkap.

Contoh Surat Lamaran Kerja Security (Satpam) Terbaru

Kepada Yth,
Ka. Personalia PT. SIAP TEMPUR
Jalan Lembar Citarum 11/52 Tasikmalaya
Telp. 031 …. ….
Fax 031 …. ….
Up. Bapak Syamsudin, SE.
Di-Tempat
Hal : Surat Lamaran Kerja
Dengan hormat,
Saya yang bertanda tangan dibawah ini:
Nama lengkap : Iwan Kobra
Jenis kelamin : Laki-laki
Tempat/tgl. Lahir : Tasikmalaya, 3 Januari 1986
Alamat lengkap : Jalan Saguba (Saguling Babakan)
Pendidikan terakhir : SMA 1 Tasikmalaya
Sehubungan dengan informasi yang saya peroleh terkait dengan dibukanya lowongan pekerjaan di PT. SIAP TEMPUR guna diposisikan sebagai staf keamanan (security), maka dengan ini saya bermaksud untuk mengajukan lamaran guna dapat diposisikan dibagian tersebut.
Adapun informasi tersesbut saya dapat dari berita harian jawa pos edisi Selasa, 12 Maret 2016.
Sebagai pertimbangan dan persyaratan administrative, berikut saya lampirkan sejumlah dokumen pendukung:
Foto copy ijazah : 1 (satu) lembar
Foto copy KTP : 1 (satu) lembar
Foto copy daftar riwayat hidup : 1 (satu) lembar
Foto copy surat keterangan kelakuan baik : 1 (satu) lembar
Surat pengalaman kerja : 1 (satu) lembar
Pas foto 4x6 dan 3x4 : 4 (empat) buah foto

Demikian surat lamaran ini saya buat berdasarkan kondisi saya yang sebenarnya. Besar harapan saya untuk dapat diterima bekerja diperusahaan yang Bapak pimpin.
Atas perhatian dan kerjasamanya  saya sampaikan banyak terimakasih.
Tasikmalaya, 1 Juni 2016
Hormat saya,
Iwan Kobra


Contoh Surat Lamaran Kerja ini sekian sudah saya sampaikan semoga informasi ini dapat di terima dengan baik oleh anda, dan bisa bermanfaat besar bagi anda. semoga anda yang saat ini mencoba melamar sebuah pekerjaan yang anda tuju dengan cepat akan di tanggapi atau di terima amin. terima kasih.