Contoh Surat Lamaran Kerja Sekretaris Terbaru

Surat Lamaran Kerja adalah sebuah surat yang di mana nantinya akan di ajukan kepada sebuah perusahaan. dan surat lamaran kerja ini sangat penting sekali bagi anda yang saat ini ingin melamar suatu pekerjaan, karena dengan sebuah surat lamaran tersebut data-data anda akan di ajukan dan akan di pertimbangkan maka dari itu sangat di wajibkan anda harus mengisi data-data anda di dalam surat lamaran kerja tersebut.


Surat Lamaran Kerja adalah sebuah surat yang di mana nantinya akan di ajukan kepada sebuah perusahaan. dan surat lamaran kerja ini sangat penting sekali bagi anda yang saat ini ingin melamar suatu pekerjaan, karena dengan sebuah surat lamaran tersebut data-data anda akan di ajukan dan akan di pertimbangkan maka dari itu sangat di wajibkan anda harus mengisi data-data anda di dalam surat lamaran kerja tersebut.


Dengan alasan tersebut di sini saya ingin memberi sebuah contoh surat lamaran kerja yang nantinya bisa anda salin ke dalam sebuah kertas kosong dan di tulis langsung oleh anda, karena akan lebih baik jika anda membuat surat lamaran tersebut lengsung dengan tulisan tangan anda sendiri. untuk melihat Contoh Surat Lamaran Kerja Sekretaris Terbaru silahkan anda lihat di bawah ini yang telah saya sediakan dengan sangat lengkap.


Contoh Surat Lamaran Kerja Sekretaris Terbaru


Tasikmalaya, 2 Maret  2017

Hal : Lamaran Pekerjaan

KepadaYth.

Kepala Perusahaan
Bandung

Dengan hormat,

Sesuai dengan info lowongan pekerjaan yang termuat di Harian WartaKota,  2 Maret  2017. Saya bermaksud melamar kerja untuk menempati posisi sebagai Sekretaris.

Data singkat saya adalah sebagai berikut:
Nama                                      : Dina Andani, E.pd
Tempat & tanggal lahir           : Saguba, 2 Desember 1980
Pendidikan Akhir                    : Fakultas Bahasa Inggris Universitas Negeri Tasikmalaya
Alamat                                     : Jalan Simpang Tiga No.27 Rt.4 Rw. 05, Tasikmalaya
Nomor HP, e-mail                    : 081235467671 / dinaandani@hotmail.com

Saya memiliki lebih dari dua tahun pengalaman sebagai guru private dan terbuka bahasa inggris, pengalaman tersebut memberikan banyak kontribusi positif bagi kinerja saya di bidang mengajar juga bidang umum pekerjaan. Saya dapat berbahasa Inggris dengan cukup baik secara lisan maupun tulisan, teliti, jujur, kreatif, memiliki motivasi dan semangat dedikasi  yang  tinggi, memahami dan terbiasa bekerja dengan berbagai aplikasi dan software komputer, termasuk mengoperasikan aplikasi paket  MS. Office, juga internet.

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan:

1.      Daftar Riwayat Hidup.
2.      Fotokopi ijazah S1 dan transkrip nilai.
3.      Fotokopi Sertifikat TOEFL.
4       Fotokopi SKCK.
5.      Dua lembar fotokopi KTP.
6.      Dua lembar pasfoto terbaru.

Saya harap Bapak/Ibu bersedia meluangkan waktu untuk memberikan kesempatan wawancara, sehingga saya dapat menjelaskan lebih terperinci tentang potensi diri saya. Demikian surat lamaran ini, terimakasih atas perhatian Bapak/Ibu.

Hormat Saya,

Dina Andani, E.pd


Contoh Surat Lamaran Kerja ini sekian sudah saya sampaikan semoga informasi ini dapat di terima dengan baik oleh anda, dan bisa bermanfaat besar bagi anda. semoga anda yang saat ini mencoba melamar sebuah pekerjaan yang anda tuju dengan cepat akan di tanggapi atau di terima amin. terima kasih.